Suzuki mulai produksi perdana GSX-R 150 di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi mengawali produksi perdana product motor sport paling baru, GSX-R 150, di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat. 

Produksi GSX-R 150 dikerjakan di pabrik Suzuki Tambun 1 lantaran mempunyai tehnologi canggih serta sarana produksi yang mumpuni manfaat membuahkan beragam product sepeda motor berkwalitas paling baik. Tidak cuma itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk jadi " mother plant " untuk produksi GSX-R 150. 



“Hari ini bakal jadi tonggak histori dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami meyakini bisa memberi product unggulan dengan kwalitas product paling baik, " kata Yohan Yahya sebagai Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), lewat info tercatat, Jumat. 

Ia memberikan, " Tidak cuma itu, dengan feature – feature yang dipunyai, GSX-R 150 bisa jadi trendsetter baru serta diperhitungkan pada segmennya”. 

Sistem produksi perdana GSX-R 150 juga jadi pemberi tanda selesainya sistem pra-produksi yang sudah dikerjakan Suzuki Indonesia. 

Terlebih dulu, tim produksi mengadakan beragam tes serta percobaan untuk temukan system serta formula paling baik dalam produksi GSX-R 150. Hal semacam itu mempunyai tujuan untuk menanggung efisiensi serta ketepatan dalam sistem produksi. 

Suzuki GSX-R 150 pertama kalinya dipertunjukkan pada umum Indonesia pada arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu. 

GSX-R 150 juga diperlengkapi dengan feature mutakhir yang lain seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start Sistem serta product sport pertama di segmennya yang mengaplikasikan feature Key-less Ignition Sistem di Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Suzuki mulai produksi perdana GSX-R 150 di Indonesia"

Post a Comment