Audio mobil seharga Rp200.000 di Bazzar Automotive 2016

Cuma dengan duit Rp200ribu, pengunjung telah dapat membawa pulang head unit audio mobil yang di jual di Bazzar Automotive 2016 di Parking Ruang Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada 15-18 Desember 2016. 

Pihak penjual telah memberi banderol harga mulai Rp200 ribu sampai jutaan rupiah pada jejeran product head unit audio dari beragam merk yang terpajang dibagian tengah arena bazzar. 



Ada belasan merk audio untuk type " single din " dengan harga mulai Rp250ribu. Sedang untuk type yang semakin besar atau 2 din di jual mulai Rp200ribu serta Rp600ribu untuk type yang memakai monitor sentuh. 

" Ada beragam jenis audio dengan harga begitu murah, bergantung type mobil Anda serta bergantung persediaan, " kata seseorang pramuniaga di Bazzar Automotive. 

Seseorang pengelola stand audio di Bazzar Automotive menyampaikan beberapa konsumen dapat juga memohon pada teknisi untuk memasangkan piranti audio yang baru dibeli. 

" Dapat dipasangkan di parkiran, silahkan minta sama teknisinya, " kata dia. 

Terkecuali head unit audio, ada juga headrest screen yang di jual mulai Rp600 ribu. Sedang speaker bass untuk mobil di jual mulai Rp650ribu. 

Bukan sekedar product audio, bermacam aksesori, klakson, komponen, product perawatan mobil serta motor juga ada. 

Paduan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) mengadakan ‘Bazaar Automotive’ yang diikuti 23 perusahaan yang tawarkan product dengan potongan harga meraih 90 %. 

Suhendra Hanafiah, wakil sekretaris jenderal Gatomi menyampaikan panitia mengadakan bazzar tidak cuma untuk memberi potongan harga, tetapi juga manfaat mengenalkan organisasi Gatomi yang baru dibuat pada pertengahan 2016.

Baca Juga :

Suzuki mulai produksi perdana GSX-R 150 di Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Audio mobil seharga Rp200.000 di Bazzar Automotive 2016"

Post a Comment