Si Motor C70 Yang Keren Dan Nyentrik | Si Kuning Menawan

Modifikasi Keren C70 - Kontes motor modifikasi senantiasa jadi tempat favorite untuk beberapa penggemar motor modifikasi, termasuk juga kontes HMC (Honda Modif Contest) yang berjalan sekian waktu lalu. Satu diantara motor kustom yang menarik yang ada pada Honda Modif Contest (HMC) 2015 yaitu motor Honda C70 yang didandani ala tunggangan Valentino Rossi sang pebalap moviestar yang melegenda. 



Berdasar pada pembicaraan dari yang memiliki motor yang mencolok dengan warna kuning jelas ini, nyatanya motor ini pernah ditawar sampai rp 42 juta. Namun ia mengambil keputusan tidak untuk menjualnya. Beragam aksesories penambahan bikin motor ini jadi begitu meriah. Namun, yang paling terang yaitu dandanannya yang di buat serupa motor Rossi yaitu dengan memberikan sebagian ikon kebanggan yang ada pada tunggangan valentine rossi. 
Satu diantara sisi dari motor modifikasi honda c70 yang mengingatkan kita dengan valentine rossi umpamanya di spakbor. Ada angka 46 yang disebut angka keramat punya Valentino Rossi yang juga terpampang pada motor balapnya. 



Terkecuali angka keramat valentine rossi, kita dapat juga lihat tulisan `The Doctor 46` dibagian rangka. Di atasnya, ada tabung pemadam api berwarna merah memiliki ukuran kecil yang memberi kekhasan dari modifikasi motor Honda c70 itu. 



Berlawanan dengan ukuran badannya yang termasuk mungil, system pengeremannya malah melebihi motor gede (moge) lantaran ada banyak kaliper. Alhasil, motor ini juga bakal merasa lebih garang waktu anda tunggangi di jalanan. 



Baca Juga : Gambar Keren Dari Hasil Modifikasi Motor 70 | Jadul Tapi Masa Kini


Nah yang paling menarik dari motor Honda c70 hasil modifikasi ini yaitu motor ini tak memakai kunci untuk dinyalakan seperti motor umumnya. Namun pemiliknya memakai remote seperti menyalakan mobil elegan. Jadi, terkecuali nyentrik, nyatanya motor modifikasi honda c70 ini dapat memberi banyak surprise untuk beberapa pengunjung Honda Modif Contest (HMC). 

Sumber : http :// otomotif. liputan6. com/

Related Posts:

0 Response to "Si Motor C70 Yang Keren Dan Nyentrik | Si Kuning Menawan"

Post a Comment