Modifikasi Kawasaki KSR 110 menjadi 135 cc Kenceng

Modifikasi Kawasaki KSR 110 jadi 135 cc Kenceng –  Hay sobat pecinta otomotif, kali ini kami ingin memberikan informasi kepada anda mengenai Modifikasi Kawasaki KSR 110 jadi 135 cc Kenceng  yang mungkin dapat anda jadikan refrensi untuk modifikasi motor anda.

Motor keluaran kawasaki adalah motor yang penampilan sama tenaganya tidak butuh diragukan lagi. Kita ketahui motor keluaran kawasaki sealalu jadi buruan beberapa penggemar motor. Ada satu diantara motor keluaran kawasaki yang termasuk uni. Mengapa disebutkan unik, lantaran motor ini memiliki postur yng lebih mungil bila dibanding dengan motor yang lain. motor itu yakni motor kawasaki KSR. 

Motor kawasaki KSR ini mengusung bentuk supermotor dengan ukuran mini. Tetapi walau demikian motor ini banyak disukai oleh orang-orang. Motor kawasaki KSR dibekali dengan kemampuan silinder sebesar 110 cc. Dengan kapsitas silinder yang cuma 110 cc bikin beberapa pemakai motor ini jadikan motornya lebih joss lagi dengan menaikan cc annya. Lantaran motor yang sekeren serta semungil ini tanggung bila cuma mempunyai 110 cc, mungkin saja dapat juga kita naikan hingga 135 cc agar cocok dengan juga bentuk yang mungilnya. 







Untuk bahasan kesempatan ini yakni kita bakal mengulas tentang sebagian panduan untuk jadikan kawasaki KSR 110 cc ini jadi 135 cc. Mengenai untuk langkah yang pertamanya yakni kita dapat lakukuan dengan mempersiapkan blok silinder lantaran peluanga bakal ada sedikit pergantian di bagian itu. serta pastinya untuk menaikan kemampuan kita butuh lakukan sistem bore up. Dengan itu kita dapat lakukan “Cara bore up motor KSR Untuk Harian” dengan ukuran harian tanpa ada mesti takut dengan overheat. Oversize blok silinder dapat dikerjakan lantaran kita bakal memakai piston dengan ukuran 58 mm. 

Lalu langkah setelah itu yakni butuh support dari komponen yang lain yang pastinya terkait dengan sistem bore up itu. mengenai komponen itu satu diantaranya yakni noken as di mana kita dapat pakai noken as racing. Walau noken as kita ubah memakai noken as racing tetapi untuk sisi klep kita masihlah dapat pakai klep standard bila kita menginginkan menaikan cuma s/d 135 cc. Tetapi untuk sisi koplingnya bila masihlah memakai kopling automatis kita dapat merubahnya jadi kopling manual agar hasil lebih mantap. 

Sedang untuk yang lain yakni kita dapat cocokkan dengan keperluan kita seperti sisi knalpotnya kita dapat ubah knalpot standard dengan knalpot racing. Serta untuk penampilan luarnya dapat kita berikan coretan-coretan airbrush agar penampilannya dapat lebih keren lagi.

Related Posts:

0 Response to "Modifikasi Kawasaki KSR 110 menjadi 135 cc Kenceng"

Post a Comment