Kumpulan Gambar Keren Modifikasi Honda Brio Keren 2017

Gambar Modifikasi Honda Brio Paling baru Keren – Ada dalam segmen LCGC, mobil Honda Brio ini dibesut untuk mendukung hidup orang-orang diperkotaan yaitu city car. Brio mempunyai design body yang mungil, tetapi janganlah salah, walau mungil namun masih tetap dari sisi performanya cukup tangguh. Mobil dibesut dengan system mesin 1. 2L I-VTEC buat Performa Bertenaga serta pasti lebih Hemat BBM. 

Dari sisi tipe mesin, mobil ini mengusung tehnology 1. 2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan kapasita Isi Silinder sampai 1198 cc. Diluar itu system bahan bakar yang dipakai juga lebih hemat dnegan tehnology Fuel Injection. Nah bicara tentang mobil Honda Brio memanglah masihlah termasuk baru tetapi semangat untuk berikan penampilan baru pantas dikerjakan, yaitu dengan memodifikasi mobil honda Brio paling baru. 




Memiliki body yang mungil serta lebih sporty, membuatnya lebih gampang untuk dikerjakan beragam jenis teknik modifikasi. Seperti modifikasi honda brio ceper, modifikasi honda brio air brush, modifikasi honda brio stiker, modifikasi honda brio interior serta lain sebagainya. Sebelumnya kita mengawali memodifikasi Honda yakinkan dahulu rencana modifikasi yang bakal diusung, lantaran dnegan ada rencana modifikasi anda semakin lebih gampang lakukan sentuhan modifikasi pada Honda Brio ini. 

Related Posts:

0 Response to "Kumpulan Gambar Keren Modifikasi Honda Brio Keren 2017"

Post a Comment