Gambar Modifikasi Motor Ninja R 150 Terbaru Gaya Drag Bike

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja R 150 Terbaru - Hay sobat pecinta otomotif, kali ini kami ingin memberikan informasi kepada anda mengenai beberapa model modifikasi dari motor ninja R 150  yang mungkin dapat anda jadikan refrensi untuk modifikasi motor anda.

Motor Kawasaki Ninja R 150 yang pada intinya memanglah telah tampak begitu sporty, tetapi tidak sedikit beberapa yang memiliki motor Kawasaki Ninja R 150 ini yang inginkan satu sensasi tidak sama waktu menunggangi kuda besi mereka. Tidak ayal banyak bikers yang mempunyai motor Kawasaki Ninja R 150 ini lakukan modifikasi pada motor tunggangan mereka serta satu diantara aliran modifikasi yang kerap dikerjakan yaitu modifikasi motor ninja r 150 style drag bike. Dengan modifikasi itu motor Kawasaki Ninja R 150 yang sangatlah sporty bakal tampak makin garang. 

Modifikasi yang dikerjakan pada motor Kawasaki Ninja R 150 dengan style drag bike umumnya dikerjakan dengan ganti ban standard dengan ban tidak tebal atau ban cacing. Walau ban cacing sesungguhnya cuma dipakai untuk drag yang sebenarnya dengan kata lain untuk balapan di trek dengan panjang sekitaran 200 hingga 500 mtr., tetapi tidak sedikit yang memakai ban cacing ini untuk harian. Untuk permasalahan keselamatan sudah pasti hal itu benar-benar sangat jauh dari kata aman, pasalnya ban cacing tak didesain dengan cara spesial untuk dapat dipakai pada jalan dengan bermacam kontur seperti lubang s/d polisi tidur dan jarak yang jauh. 








Tetapi lantaran modifikasi masalahnya dengan selera, ban yang tidak tebal untuk harian juga dikira oke saja. Terkecuali ganti ban, umumnya beberapa modifikator akan ganti sok depan standard Kawasaki Ninja R 150 dengan sok depan punya Suzuki Satria FU lantaran ukurannya yang lebih ramping dan lebih enteng di banding dengan sok depan bawaan Kawasaki Ninja R 150. Untuk modifikasi motor ninja r 150 style drag bike dengan pergantian sok depan ini ada satu hal yang begitu utama untuk di perhatikan, yakni sisi as segitiganya. Hal itu begitu utama manfaat melindungi motor supaya tetaplah stabil. 


Ukuran as segitiga pada Satria FU dengan Ninja R 150 pasti begitu terang tidak sama ukurannya, tetapi baiknya janganlah bikin as segitiganya. Untuk mensiasatinya dapat memakai as segitiga original bawaan Kawasaki Ninja R 150 lantaran kemampuan dan ukurannya pasti sudahsangat terarah. Yang butuh dikerjakan yaitu melepas segitiga punya Satria FU lalu ditukar dengan segitiga asli dari Kawasaki Ninja R 150. Sekali lagi ada hal yang begitu utama untuk di perhatikan, yakni sistem pengelasan mesti kuat serta rapi. Baca artikel kami yang lain seperti Gambar Photo Modifikasi Motor Nouvo Style Tailok/Thailand serta Daftar Harga Cdi Racing Rextor Paling baru. 

Modifikasi motor ninja r 150 style drag bike yang dikerjakan setelah itu yaitu dengan ganti tromol dan as memakai milik Suzuki Satria FU. Diluar itu klaher roda harus juga memakai miliki Satria FU. Lalu peletakan kapiler atau kepala babi pasti juga tidak sama lantaran sudah memakai sok Satria FU, untuk mensiasatinya buat bracket anyar yang sesuai dudukan dan ukurannya.

Related Posts:

0 Response to "Gambar Modifikasi Motor Ninja R 150 Terbaru Gaya Drag Bike"

Post a Comment